Sabtu, 14 Mei 2011

Saya nge-Blog maka Saya Ada!

Hallo Dunia!
Ini Blog baru saya, saya akan membuatnya personal, dan kata kata untuk membuka Blog ini Saya ambil dari lirik lagu Leather and Lace nya Stevie Nicks :

"YOU ARE THE MOONLIGHT WITH YOUR SLEEPY EYES, COULD YOU EVER LOVE A MAN LIKE ME?"

Ahahahahaha. oke benar benar personal kan? tidak seperti Blog saya yg sebelumnya yang berkesan naggung antara blog personal atau Blog untuk berbagi-pakai, kali ini saya fokus : PERSONAL. Personal seperti perasaan saya sama Dia, yg tidak akan pernah dijabarkan oleh filsuf manapun. Sajak-sajak Shakespeare pun tak ada yg bisa mewakili perasaan saya sama Dia (padahal dikit banget pengetahuan saya tentang shakespeare). Perasaan saya ke Dia adalah hal menyenangkan di tengah hal-hal memuakkan, namun ketika saya tahu Dia juga mempunyai perasaan yg sama yg ditujukan kepada Dia oleh orang lain yg lebih hebat, saya pun jadi minder dan tak berani meminta apa-apa sama Dia. Oke, ini posting pertama saya, Selamat Datang di sukalibur.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar