Senin, 16 Mei 2011

Definisi adalah .....

Semua hal di dunia mempunyai definisi atau pengertian, baik dalam bentuk verbal, tulisan atau hanya beberapa pengertian yang disepakati oleh kebanyakan orang tanpa harus ada sebuah pernyataan tertulis. Definisi tiap kepala bisa berbeda, ini masalah sudut pandang. Anda mendefinisikan diri anda sebagai pemimpin, tp belum tentu bawahan anda mendefinisikan anda seperti itu, anda mungkin didefinisikan sebagai seorang penindas, mungkin saja bukan?
Saya sekarang sedang menggunakan baju bertuliskan "Goodbye Lenin, Welcome Gandhi", di sini saya mempunyai definisi saya sendiri. Saya seorang yg berusaha menjadi Pasifis, meskipun saya masih berusaha mengedepankan jalan kedamaian sebagai pemecah persoalan. Saya rasa bukan lagi eranya masa masa revolusioner heroik ala Lenin ketika menggulingkan Tsar, sekarang adalah era nya ajaran ajaran Gandhi!
Masuk ke intinya, definisi dari blog ini. Sukalibur, suka-libur, love holiday, saya suka libur, anda? Hari libur didefinisikan sebagai hari tanpa aktivitas yang rutin dikerjakan di hari-hari biasa, menjadi spesial karena hari libur lebih sedikit dibanding hari kerja. Ketika libur, beberapa pikiran-pikiran kreatif kita mungkin akan menemukan tempatnya. Yang suka motor pada touring, yang suka piknik pada piknik, yang suka mancing pada mancing, dsb. Hari libur dianggap sebagai surga dunia.
Beberapa hal yg saya harapkan dari nama Sukalibur adalah, selain mempresentasikan Saya sebagai seorang penggila hari libur, semoga perang akan libur, penjajahan akan libur, produksi senjata libur, tentara Israel libur dulu perangnya, anak-anak Palestine libur dulu nangisnya, Koruptor libur terus korupsinya, FPI libur dulu nyebelinnya, Uang libur dulu beredarnya, semuanya berbagi, gratis, dan tinggal pakai, semua orang mengerjakan hal-hal yg mereka sukai, karyawan bank (yg sebenarnya suka menjahit) akan kembali menjahit, PNS (yg sebenarnya suka masak) kembali ke dapurnya, dan semua akan menjadi hal indah dan uang menjadi sebuah memori atau kenangan yg menjadi tak masuk akal. Meskipun libur menjadi hal yang sudah tak istimewa ketika hal ini semua terjadi, tapi saya yakin dunia akan jadi lebih istimewa dan berwarna.
Saya ingin (meskipun blog ini hanya curhatan dan begitu personal) blog ini bisa menjadi setajam dan berharga seperti pedangnya King Arthur, Excalibur (mirip ama Sukalibur kan? hahahahaha -___-"), menjadi blog yg dengan tajam mengiris tiap pemikiran konservatif yang membosankan dari otak kalian, dan menjadikan diri kalian lebih berharga karena mulai terbukanya imajinasi dan khayalan kalian. Tanpa imajinasi, dunia ini membosankan Kawan :)
Ps : saya punya imajinasi dan cita-cita untuk tinggal Islandia, ada yang bisa bantu?? hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar